WELCOME TO MY GALLERY
Browse »Home » » Kata Kata Sedih Galau

Kata Kata Sedih Galau


Kata kata sedih memang sering di baca pada saat merasakan kesepian bisa di bilang adalah Kata Kata Cinta . Pada kesempatan hari yang cerah ini kami akan memberikan   memberikan  artikel menarik tentang kata kata sedih, bisa itu sebab dari terpisahnya antara sepasang kekasihatau putus cinta
Memang patah hati sungguh menyakitkan apabila semua telah terjadi, aka dari itu jangan lah sampai terjadi karena cinta harusnya di jaga bukan di outus kan untuk menghibur teman teman atau sebagai senasib sepenanggungan kami berikan Kata kata Galau untuk anda moga kalian suka.



saya dapat terus tersenyum waktu memperoleh nilai buruk
saya lalu tetap dapat tersenyum waktu terjatuh
tetapi saya tak lagi dapat tersenyum bila tidak dapat bersua denganmu
hati ini memanglah sakit waktu kau kianati
hati ini memanglah rapuh waktu kau meninggalkanku
tetapi hati ini sangat mensyukuri kamu sudah mengenalkan makna dari kesedihan

belum dulu saya mengetahui wanita layaknya kamu
belum dulu juga saya menyukai wanita layaknya kamu
serta belum dulu saya rasakan sakit hati karenamu
kau kenalkan saya dengan sesuatu cinta
tetapi kau lalu juga kenalkan saya dengan putus cinta
tak ada panorama indah tak hanya melihatmu
tak ada nyanyian indah tak hanya mendengarmu
serta tak ada penyesalan sudah mengetahui dirimu
kamu lukai hati aku dengan beragam kebohongan
serta kamu tusuk hati aku dengan beragam penghianatan
tangan ini merasa mudah saat memaafkan kekeliruan yang kau perbuat
tetapi tangan ini merasa berat saat kau pergi meninggalkan cerita yang kau bikin.
hati ini dapat tersenyum waktu berdua bersamamu
serta hati ini dapat termenung waktu menunggu kabar darimu
dulu kepikir tidak ? terkadang orang paling kita cintai tidak dapat kita punyai, namun orang yang anda punyai tidak anda cintai. cinta bukan hanya mimpi namun harapan, bukan hanya apa yang di bisa, namun apa yang di rasa, cinta bukan hanya puisi namun kata hati
Demikian sedikit dari kata kata sedih cinta untuk anda semua para pembaca dan parah jmblowers yang sedah dilanda patah hati, jangan lupa jika mempunyai ide dan masukan tentang artikel tersebut silahkan kirimke blog ini aja yaaaa
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Posting Komentar

 
Kerangka Template by creating website » Template modify by panjz online